3 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android dan iOS

 


Munculnya inovasi smartphone dengan tiga empat kamera dengan jumlah megapixel yang semakin tinggi, fotografi menggunakan smarthphone atau akrab kita sebut handphone meningkat pesat. kualitas gambar yang mumpuni dengan sentuhan akhir aplikasi editing khusus smartphone banyak menciptakan foto-foto dengan kualitas bagus.

Seiring berkembangnya kualitas smartphone, aplikasi editing khusus untuk smartphone pun semakin update. Beberapa smartphone sebenarnya juga menyediakan aplikasi defaul dasar untuk editing foto dasar. Namun tetap saja menggunakan aplikasi bantuan akan membuat foto semakin indah. Berikut tiga rekomendasi aplikasi editing foto terbaik versi tutorialduaenam.com

1. Picsart Foto Studio


    Picsart bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi favorit di tahun 2020 hingga saat ini dengan lebih dari 100 Juta unduhan. Picsart menyediakan banyak sekali fitur yang mendukung foto anda. Bukan hanya Foto , aplikasi ini  juga mendukung pembuatan desain poster atau semacamnya dengan fiturnya yang beragam dengan akses gratis. Walaupun ada beberapa pembelian dalam aplikasi namun walaupun menggunakan yang gratis editing akan tetap estetik tergantung kreatifitas. Sedikit kekurangan dari aplikasi ini adalah iklan yang kadang muncul saat proses editing. Aplikasi ini lebih bagus digunakan online agar dapat mengakses beberapa fitur gratis. 
2. Vsco Photo dan Video Editor
Aplikasi yang satu ini bisa dibilang aplikasi pengeditan paling populer. Menyediakan preset dan Filter yang terbilang cukup bagus untuk menyempurnakan foto hampir secara instan. Menu edit unggul dari Vsco adalah alat profesional berupa HSL dan sprit Tones. Vsco juga menyediakan platform bagi mereka yang menyukai fotografi untuk bergabung dengan komunitas Vsco tersebut. Akses aplikasi ini gratis, namun jika ingin mengjangkau lebih lengkap dapat menggunakan Vsco versi fullpack (berbayar).
3. Snapseed


Aplikasi Snapseed menawarkan fitur selective yang memungkinkan pengguna memperbaiki kualitas gambar pada beberapa titik tertentu. Fitur tersebut dapat membuat foto tampak halus dari aslinya. Selain itu ada banyak fitur lainnya seperti HDR, Blur effect, dan fokus Effect. Aplikasi ini merupakan persembahan dari Google. dapat diakses gratis dan bebas iklan.

Jadi sahabat pembaca kalian pilih menggunakan yang mana nih ? 
Terimakasih telah membaca. Maafkan kekurangan penulisan. Wassalam


0 Response to "3 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android dan iOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel