Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tutorial Cara Membuat Undangan Pernikahan Website Gratis

 


Semakin modern, undangan pernikahan semakin hari semakin bervariatif. Tidak hanya undangan fisik, undangan website kinipun menjadi salah satu pilihan terbaik. Tidak hanya efisien waktu, undangan website mudah di jangkau. Bisa dikirim hanya melalui media komunikasi online seperti WA. 

Undangan website banyak disediakan di online shop ataupun website berbayar. Namun jangan khawatir, yang gratis tetap tersedia. Bagaimana caranya ? Simak tutorialnya berikut ini : 


1. Buka google (disini menggunakan Chrome) 

Ketik kata kunci Invite Site. Biasanya berada di laman pertama. Buka webnya dan scrool hingga ke bawah.


2. Scrool sampai mendapat "Buat Undangan Gratis". Kemudian laman terbaru akan muncul. Scrool lagi kebawah sampai mendapat "Buat Undangan Website Gratis Sekarang".
3. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Pilih "Mendaftar" . Pada laman selanjutnya scrool lagi kebawah dan pilih ambil + . 
4. Isi semua data yang dibutuhkan. Lalu mencaftar
5. Maka akunmu jadi. Lalu klik garis tiga disudut kanan atas. Klik buat undangan dan2 pilih undangan gratis.
6. Pada laman selanjutnya scrool lagi kebawah dan pilih buat undangan website gratis sekarang. Lalu pilih jenis undangan yang akan dibuat. 
7. Pilih undnagan pernikahan. Desclaimer bahwa Ada tiga jenis undangan yang bisa di buat di website ini. Kemudian tersedia tiga tema undangan silahkan pilih salah satu. Lalu scrool kebawah
8. Isi data pernikahanmu. Lalu klik Selanjutnya
9. Setelah data terisi maka buat link undangannya. Tunggu beberapa saat agar prosesnya selesai.
10. Salin linknya. Dan klik buat link (lihat petunjuk nomer 2) . Lalu tempel link pada kolom petunjuk nomer 3.  Kemudian klik petunjuk nomer 4. Lalu create linkmu pada kolom petunjuk nomer 5. Lalu buat link pada kolom petunjuk nomer 6. 
11. Maka barcode nya akan muncul dan salin linknya kemudian Jadilah undangan website kamu . 

Selamat mencoba. 


Post a Comment for "Tutorial Cara Membuat Undangan Pernikahan Website Gratis"