Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Edit Foto Garis Tepi yang Viral (Snow Apk)



Ada beragam aplikasi untuk mengedit foto dengan menggunakan Android atau iOs. Aplikasi pun dapat di jangkau dengan mudah dan gratis di playstore ataupun appstore. Penggunaan dari setiap aplikasipun telah mengalami banyak perubahan. 


Jika dulu banyak aplikasi edit dengan manual. kini Tersedia banyak aplikasi edit dengan efek dan filter otomatis. Ragam jenis editing pun kian banyak digunakan pengguna media sosial untuk membuat foto mereka menjadi lebih menarik dan unik. Hal itu pula di imbangi dengan tersedianya aplikasi-aplikasi canggih masa kini. 

Jika kalian pengguna setia media sosial seperti instagram dan lain-lain. Pasti sering melihat editing foto yang sedang viral atau tren. Salah satu yang sedang banyak digaungkan saat ini adalah filter garis tepi yang begitu menarik. 

Filter ini disediakan oleh aplikasi SNOW. Aplikasi ini cukup berat. Dan di beberapa kasus hp dengan ram rendah akan sulit mengaksesnya. Namun hal itu sepadan dengan apa yang disediakan aplikasi ini. Ada begitu banyak menu editing dan filter yang tersedia. Sehingga bagi para pecinta editing foto maupun video. Aplikasi ini cukup bisa di rekomendasikan. 


Lalu bagaimana cara mendapatkan filter yang tengah viral itu ? Simak tutorialnya.


1. Download aplikasinya


2. Buka

3. Jika membuka aplikasi maka akan muncul kamera. Jika ingin mengedit foto yang telah di ambil sebelumnya maka, klik petunjuk nomor 1. Kemudian masukkan foto yang akan di edit. 

4. Geser menu kekiri dan cari "Filter AR" 
Kemudian, pilih "HOT" scrool filter kebawah dan cari filter yang diinginkan. 
Setelah itu ceklis disudut kanan bawah

5. Simpan hasil editing kalian.


Sangat mudah

Dan ini dia hasilnya. Selamat mencoba.



1 comment for "Cara Edit Foto Garis Tepi yang Viral (Snow Apk)"