Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Edit Foto ala Kartun Disney Mudah



Semenjak Setahun terakhir kpop kembali tren di Indonesia. Tidak hanya kpopnya saja tetapi drama dan film negeri ginseng tersebut menjadi konsumsi masyarakat. Bukan tanpa alasan, salah satu alasannya adalah apa yang melanda hampir semua negara setahun belakangan ini menjadi alasan. Anjuran kita untuk dirumah saja beberapa waktu lalu, membuat kita mencari hiburan agar tidak bosan dirumah. Yaitu menghabiskan waktu dengan menonton. 

Tren kpop sebenarnya sudah lama ada, namun kembali sangat memuncak setelah kejadian tersebut. Tren editing pun terpengaruh olehnya. Termasuk tren edit foto ala disney yang akhir-akhir ini di populerkan oleh fans kpop. 

Nah, gimana caranya ? Berikut ulasannya
Desclaimer aplikasi yang digunakan harus terhubung dengan internet yang lancar. 

1. Aplikasi yang akan digunakan adalah "Voila" bisa di download di playstore atau appstore

2. Buka aplikasi, dan pilih 3D Cartoon. Kemudian "Grant Permission"

3. Masukkan Foto yang ingin di jadikan kartun disney. Lalu tunggu prosesnya hingga selesai


4. Dan akan muncul beberapa versi. Pilih versi yang ingin didownload. Lalu save hasil edit dengan klik ikon download di sudut kanan atas.

5. Pilih Save .



Sangat mudah bukan . Aplikasi ini menyimpan foto dengan kualitas gambar rendah. Supaya mendapat Foto HD. Gunakan aplikasi khusus agar bisa di ubah menjadi foto kualitas hd. Gunakan aplikasi seperti "Remini Photo Encanher" yang bisa didapatkan di playstore. 

Selamat mencoba.


Post a Comment for "Cara Edit Foto ala Kartun Disney Mudah"