Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus Kualitasnya

Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus Kualitasnya

Saat ini kita dapat menjumpai berbagai jenis dan ragam kasur di pasaran, salah satunya yaitu kasur busa yang sedang populer digunakan. Kasur ini banyak dipilih karena menawarkan kenyaman lebih baik dari kasur kapuk dan harganya yang lebih terjangkau daripada spring bad (kasur pegas). Selain itu, kasur busa juga dapat bertahan lama jika berhasil memilih dengan benar. 

Kasur busa kini tersedia dalam berbagai merek, mulai dari yang harganya murah hingga yang harganya mahal. Tentunya berbagai merek tersebut memiliki berbagai macam kualitas dan calon pembeli harus pandai memilih agar mendapatkan kasur busa yang baik kualitasnya dengan harga yang sesuai. 

Meskipun banyak yang beranggapan harga mahal mencerminkan kualitas terbaik, namun faktanya bahwa, tidak selamanya kasur busa berkualitas tinggi hanya bisa didapatkan dengan harga yang mahal. 

Baca Juga: Kasur Pillow Top Keren Berkualitas Harga Murah Meriah, Masih Dapat Free Ongkir Sampai Rumah Anda...!!!

Oleh karena itu, agar Anda tidak keliru dalam memilih kasur busa, sebaiknya simak tips berikut ini:

Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus Kualitasnya

1. Pilih Kasur Busa yang Padat

Kepadatan Busa/Foam atau dikenal dengan istilah density dapat menjadi sebuah tolak ukur alas  tidur yang baik. Dimana semakin padat busa maka semakin baik kualitasnya. Secara umum kepadatan busa dapat diketahui dengan mengacu pada bobotnya, diasumsikan bahwa busa yang padat memiliki bobot yang berat. Ingat, bahwa cara ini akan lebih akurat jika membandingkan kasur busa dengan ukuran atau ketebalan yang sama.

2. Pilih Kasur Busa yang Mudah Kembali Seperti Semula

Kualitas kasur busa juga dapat dicek dengan cara menekan kasur berulang dan sesekali beri tekanan lebih kuat dan mendalam. Kasur busa yang berkualitas baik akan terasa elastis dan ketika dilepaskan maka bentuk kasur akan dengan cepat kembali kebentuk semula. Semakin cepat kasur kembali kebentuk semula artinya semakin bagus.

3. Pilih Masa Garansi yang Lama

Saat ini, produk yang berkualitas baik selalu dilengkapi dengan kartu garansi, termasuk kasur busa. Pada umumnya kasur busa yang memiliki kualitas baik berani memberikan masa garansi 10 hingga 15 tahun, karena itu berarti produsen menjamin produknya awet atau tahan lama. Pastikan juga bahwa garansi yang diberikan dapat diklaim dengan mudah. 

Baca Juga: Rekomendasi Kasur Murah dan Berkualitas dengan Garansi 15 Tahun. Harga Langsung Pabrik...!!!

4. Jangan Mudah Terkecoh dengan Tampilan

Tidak dapat dipungkiri bahwa cover atau sprei atau motif kasur dapat mempengaruhi kita dalam memutuskan membeli produk. Kasur busa yang dilapisi sprei dengan kain ekslusif dapat membuat kasur terlihat sangat nyaman, apalagi ditambah motif yang disukai terkadang membuat pembeli terkecoh. Padahal bagian inti pada kasur busa adalah kualitas busa/spon atau foamnya bukan pada tampilan luarnya.

5. Pilih Bahan Busa Rebonded 

Jika menemukan kasur dengan bahan busa rebonded, maka kami sangat menganjurkan untuk  memilih kasur dengan bahan busa rebonded tersebut. Karena selain memiliki kualitas yang bagus, kasur dengan bahan busa rebonded juga memiliki daya topang yang lebih bagus dibandingkan busa biasa. Kasur dengan bahan busa rebonded juga memiliki manfaat untuk terapi tulang belakang, sangat baik untuk kesehatan kita, terlebih untuk usia lanjut dan juga orang yang memiliki berat badan berlebih.

Demikian tips memilih kasur busa yang dapat Anda lakukan agar mendapatkan kasur busa yang berkualitas baik sehingga bisa digunakan dengan nyaman dalam waktu yang lama. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berbagi pengetahuan.

0 Response to " Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus Kualitasnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel