Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Pesan Grab Express Terbaru 2021

Cara Pesan Grab Express

Cara pesan Grab Express - Sekarang banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan dan juga kirim barang. Salah satu aplikasinya adalah aplikasi Grab. Pasti kamu sudah tahu bukan? 

Aplikasi Grab sudah banyak sekali digunakan, ada banyak layanan yang ada di aplikasi grab, beberapa di antaranya GrabBike, GrabCar, Grabfood sampai dengan GrabExpress. Jika kamu ingin melakukan pengiriman barang / paket kamu bisa menggunakan layanan Grab Express.

Selain itu ada banyak sekali kelebihan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan layanan Grab Express. Nah oleh karena itu bagi kamu yang belum mengetahui kelebihan kelebihan dari layanan Grab Express dan juga cara pesan Grab Express silakan simak artikel ini.

Kelebihan Menggunakan Grab Express

Apa saja kelebihan jika kamu menggunakan layanan Grab Express? Yapz dalam menggunakan layanan Grab Express maka kamu akan mendapatkan kelebihan dan juga keuntungan, berikut ini beberapa kelebihan dan juga keuntungan menggunakan Grab Express:

Aman

Jika kamu melakukan pengiriman barang atau paket maka kamu mengharapkan paket yang dikirimkan akan aman. Dengan menggunakan layanan Grab Express maka paket yang kamu kirimkan akan aman. Bahkan kamu bisa melakukan cek resi Grab Express dengan menggunakan hp mu.

Biaya Terjangkau

Selain paket yang aman dengan menggunakan Grab Express maka kamu akan mendapatkan biaya yang terjangkau. Serta kamu juga bisa melakukan klaim voucher jika tersedia.

Terdapat Asuransi

Sudah aman, biaya juga terjangkau plus pengiriman terdapat asuransi sampai 10 juta lagi. Siapa yang tidak ngiler dengan layanan yang ditawarkan Grab Express ini.

Pengiriman Cepat

Grab memiliki banyak driver yang berpengalaman, sehingga pengiriman barang yang diterima driver akan cepat sampai ke tangan pemilik barang. Jadi tak perlu khawatir lagi ya.

Cara Memesan Grab Express

Jika kamu sudah mengetahui apa saja kelebihan menggunakan aplikasi grab express akan tetapi kamu belum bisa melakukan pemesanan barang maka kamu bisa melihat langkah langkah cara menggunakan layanan grab express berikut ini.

  1. Silahkan buka aplikasi Grab kamu.
  2. Kemudian silahkan buka menu Grab Express.
  3. Dengan begitu maka lokasi kamu akan langsung terdeteksi.
  4. Jika belum terdeteksi silahkan masukkan lokasi penjemputan / alamat kamu
  5. Setelah terisi silahkan masukkan lokasi / alamat penerima / tujuan.
  6. Selanjutnya silahkan pilih Layanan Grab Express (Kurir/Delivery).
  7. Jika sudah selesai maka akan terlihat berapa biaya pengirimannya.
  8. Silahkan tekan Selanjutnya.
  9. Harus diingat bahwa kamu harus mencantumkan data penerima serinci mungkin agar driver mudah untuk menemukan penerima dokumen.
  10. Selanjutnya silahkan klik Pesan Grab Express.
  11. Nanti driver akan mendatangi lokasi kamu untuk mengambil paket.

Nah itulah tadi beberapa langkah cara pesan Grab Express dan juga kelebihan serta keuntungan jika menggunakan layanan Grab Express.  

Sumber : idusaha.com

Post a Comment for "Cara Pesan Grab Express Terbaru 2021"