Cara Mengubah Warna Mata (Picsart Tutorial)

Assalamualaikum anyeong yorobun. Joneun chidoryimnida and im back. Haloo sahabat pembaca kembali dengan dory. Kali ini dory kembali memberika tutorial tool percantik dari aplikasi picsart. Yaitu tentang cara mengubah warna mata. Jadi ala ala pakai softlens. Simak tutorialnya.

1. Masuk ke aplikasi picsart dan pilih foto yang ingin kalian edit

2. Pilih menu Percantik dan pilih mengubah warna mata. 
3. Maka akan muncul bundaran putih. Lingkaran putih tersebut akan diatur posisinya di mata agar pewarnaannya bisa sesuai posisi yang seharusnya  
4. Jadi terlebih dahulu kalian tekan lingkaran putih sampai lingkarannya berubah menjadi lingkaran dengan garis biru. Lalu seret lingkaran tersebut ke mata. Kemudian untuk ke lingkaran satunya lagi. Kalian tab terlebih dahulu di area selain lingkaran sampai kedua lingkaran kembali menjadi putih semua. Kemudian tekan lagi lingkaran satunya tadi yang belum sesuai posisi sampai garis lingkarannya berubah menjadi biru. Lalu pindahkan ke mata sebelahnya. 
5. Untuk memperkecil lingkaran. Lakukan hal yang sama. Tekan dulu lingkarannya sampai berubah dengan garis lingkar berwarna biru lalu perkecil dengan dua jari. Begitupin dengan mata yang satunya  
6. Setelah tu tekan ceklis sudut kanan atas. Lalu pilih warna bola mata yang kalian inginkan. Disitu tersedia banyak pilihan.
7. Tunggu proses loadinganya. Jangan lupa pastika jaringan kalian tersambung internet. Setelah terpasang. Klik ikon hapus di atas.
8. Klik lagi ikon hapus dibawah. Lalu hapus bagian berlebih yang keluar jalur dari ukuran mata seharusnya . Lalu ceklis lagi sudut kanan atas. 

Ceklis lagi. Lalu ceklis lagi. Dan save
Cukup mudah yah guys. Kalian hanya perlu mengkombinasikannya dengan beberapa efek agar foto kalian menjadi aesthetic.

Sekian tutorial dari dory. Semoga bermanfaat. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Cara Mengubah Warna Mata (Picsart Tutorial)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel