Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Qoute Buat Kamu yang Sering Dicuekin

Assalamualaikum, "Anyeong, Joneun ChidoryIbnida" Hallooo sahabat pembaca, jumpa lagi dengan quote chidory. sesuai judul yang kalian baca, kali ini penulis akan share ke kalian quote tentang kalian yang sering merasa di cuekin sama yang someone.

di cuekin alias di tidak di pedulikan adalah sebuah sikap yang amat sangat menyakiti yah. siapa yang sih yang suka di cuekin apalagi kalau di cuekin sama someone spesial. Pasti sedih banget.

Menurut KBBI, tidak peduli berati tak acuh atau masa bodoh. Sikap seperti ini kadang di miliki oleh orang yang memiliki rasa egois yang tinggi. Namun untuk sebagian orang sikap tidak peduli adalah bentuk perlawanan bahkan pada situasi tertentu sikap semacam ini akan menjadi sikap pertahanan. (semoga kalian mengerti maksudku)

Sikap tidak peduli biasanya hanya dua macam. Pertama benar-benar peduli dan yang kedua hanya pura-pura tidak peduli. Tidak bisa di pungkiri beberapa situasi memang kadang mengharuskan kita untuk bermasa bodoh seperti karena di bohongi. Di bohongi akan menghasilkan kekecewaan mendalam dan akhirnya sikap akhir kita adalah tidak peduli lagi dengan orang yang membohongi kita. Pura-pura tidak peduli adalah sikap semacam ujian. Seseorang yang melakukan sikap ini biasanya ingin melihat sebuah umpan balik dari sikap tidak pedulinya. 

Nah untuk kalian yang ingin mengungkapkan sakitnya tidak di pedulikan kalian bisa menggunakan quote ini untuk membuat sadar someone bahwa ingin di perhatikan.

sumber gmabar latar belakang @plantsies

Aku selalu ada di sini, Hanya saja kau yang seakan buta. -'Chidory
Untuk kalian yang sedang mengalami cinta dalam diam, mungkin quote ini cocok untuk kalian. apalagi jika kalian telah menyembunyikan perasaan yang lama. Untuk kalian yang selalu ada untuknya namun sepertinya keberadaanmu tidak terlihat. Pilhannya ada dua, pertama terus maju, atau pilhan kedua mundur dengan diam pula. 

Jika kalian terus maju tapi dia belum sadar juga sepertinya kamu harus berbicara lansung dengannya dan menyampaikan apa yang kamu pikirkan. Atau jika kamu memilih mundur, tidak apa-apa tidak ada yang akan sia-sia. Jika mencintai jarak dekat kamu tidak bisa, maka dari jarak yang jauh pun pasti kamu bisa. Karena orang bijak berkata cinta tidak harus  memiliki.

Inspirasi kuote ini sebenarnya di alami teman penulis sendiri. Bedanya apa yang penulis ceritakan sebelumnya adalah orang yang sedang mencintai dalam diam, sedangkan cerita penulis akan hubungan yang telah lama terjalin namun ada di ambang perpisahan. Menurut  penulis pribadi untuk hubungan yang telah lama terjalin situasi ini memang biasa terjadi. Dalam beberapa yang telah di tonton penulis, fase ini di sebut fase bosan. Namun jika pasangan benar-benar saling menyukai maka mereka akan saling mencari jika fase itu telah terlewati. fase ini fase yang wajar, namun jangan pernah berlebihan atau kita akan benar-benar kehilangan.

Sumber gambar latar belakang @plantsies

Jangan terlena hanya karena aku selalu sanggup memaafkan. -' Chidory

Untuk kalian yang selau di maafkan, Jangan terlena karena seseorang selalu mau memaafkanmu. Kalian harus percaya bahwa titik lelah untuk di sakiti berulang-ulang benar ADAnya. Sesayang apapun seseorang jika terus di sakiti tak akan mampu bertahan dengan sebuah alasan yang di sebut "cinta"

Untuk kalian yang selalu memaafkan. Bijaklah dalam memaafkan. Percayalah bahwa tidak semua kesalahan harus di maafkan. Buatlah batas tersakiti dalam dirimu. Jangan terlihat lemah ataupun benar-benar lemah. Buatlah diri kalian berharga dengan "memafkan sambil meninggalkan".

Inspirasi quote ini sebenarnya telah di alami penulis sendiri. Namun dalam lingkup hubungan yang lebih mendalam. 

Sumber gambar latar belakang @plantsies

Kepastian itu perlu, Entah mempertahankan atau bahkan Melepaskan. -'Chidory

Kadang ada hubungan yang di gantung. Nah untuk kalian yang sedang dalam masa ini mungkin quote ini cukup cocok untuk kalian. Kadang kita berada di posisi menunggu tanpa kepastian. Apakah kita ini di pertahankan atau mungkin akan di lepaskan. 

Sakit ketika kita masih berharap namun sikap yang kita hadapi malah sebaliknya. Ada dua pilihan untuk itu. Pertama adalah berani mempertanyakan atau memutuskan dan pergi. Beranilah

Sekian dulu yah quote untuk post kali ini. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian setelah membaca. Kritik dan saran akan sangat membantu. Terimakasih sahabat pembaca dan "Haengbokhan Tokseo" Wassalamualaikum

7 comments for "3 Qoute Buat Kamu yang Sering Dicuekin"