Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Korea Selatan Berduka, Industri Kpop Batalkan Semua Pesta Halloween

 


Seruan pimpinan Korea Selatan, Yoon Suk-Seol. Pertanggal 30 Oktober hingga 5 November adalah hari berkabung bagi warga Korsel sebagai penghormatan kepada korban jiwa tragedi Halloween di Distrik Itaewon, Seoul. Tidak hanya itu, semua pesta Halloween di beberapa titik di Seoul pun dibatalkan. Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian serupa terjadi. 

Pesta Halloween yang rencananya akan di gelar di Busan pada hari ini pun dibatalkan. Diketahui pesta Halloween di busan merupakan pesta tahunan kota busan yang menghadirkan artis artis kpop ternama untuk memeriahkan pesta tersebut. 

SM Entertaiment beberapa waktu lalu merilis jadwal panggung yang melibatkan artisnya, namun karena insiden ini dan menghormati hari berkabung Korea Selatan, pihak SM membatalkan semua jadwal artisnya. Begitu juga dengan Pesta Halloween SM yaitu SM WONDERLAND yang seharusnya berlansung hari inipun di batalkan. 

Sama halnya dengan artis asuhan JYP, Nmix yang dijadwalkan fanmeeting hari ini juga di batalkan. Hal-hal yang berbau halloween di kanal youtube mereka yang upload beberapa hari lalu juga di hapus untuk menghormati korban itaewon. 

Tayangan Informasi Digital Korea Selatan di ganti dengan perkembangan kasus Tragedi Itaewon. Penyebab pasti tragedi ini semakin berkembang dan memunculkan banyak isu baru. 

Post a Comment for "Korea Selatan Berduka, Industri Kpop Batalkan Semua Pesta Halloween"