Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

151 Orang Tewas. Ada Apa Dengan Halloween Itaewon Korsel 2022 ?? Yuk Tahu

 


Itaewon adalah satu tempat paling terkenal dan ramai di Korea Selatan. Setelah pandemi berlalu, untuk pertamakalinya masyarakat Korea Selatan mengadakan pasty besar yaitu Halloween di Itaewon. 

Perayaan ini di adakan kemarin tanggal 29 Oktober 2022 di gang Itaewon, namun Naas party yang semula baik-baik saja berujung hanya menjadi tragedi. Menurut laporan media berita korea pagi ini, ada 149 orang tewas lalu pukul 9 di lansir di laman detik news (minggu /30/22) korban meningkat hingga 151 dalam peristiwa ini dan lebih 70 orang terluka dan sedang mendapatkan perawatan intensif. 

Hal ini terjadi akibat ramainya gang Itaewon saat itu. Menurut tiktoker Indonesia yang turut hadir malam itu @Cia|Cici Korea, menurutnya kemungkinan karena masyarakat korsel untuk pertamakalinya berpesta setelah dua tahun dalam pandemi, oleh karena itu masyarakat korsel tumpah di lokasi tersebut untuk merayakan halloween. 

Korban meninggal di akibatkan sesak nafas, Lokasi gang Itaewon yang menanjak serta orang yang sangat banyak mengakibatkan baku dorong hingga terjatuh dan terinjak hingga mengakibatkan korban. 

Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol menyerukan masyarakat korea agar berkabung untuk peristiwa ini hingga penangannya selesai. 

Post a Comment for "151 Orang Tewas. Ada Apa Dengan Halloween Itaewon Korsel 2022 ?? Yuk Tahu"