Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mengenal Fitur-Fitur CupCut (Aplikasi Edit Video Terbaik di Tiktok)


 Cupcut adalah salah satu aplikasi dengan jumlah pengguna terbanyak kategori aplikasi editing video. Aplikasi ini banyak digunakan para konten kreator tiktok untuk mengedit video mereka. 
Cupcut memiliki cukup banyak fitur yang bisa mendukung kreativitas anda dalam membuat video . Umunya ada 10 fitur yang ada di cupcut. Dan semua dapat di akses secara gratis , namun anda harus terhubung internet jika anda ingin menjangkau beberapa fitur. Berikut penjelasan dari semua fitur cupcut.



1. Fitur Edit

Fitur edit dapat digunakan untuk memotong video, mengatur kecepatan video, mengatur volume, menambah animasi, menstabilkan video, ,mengatur latar belakang video, dan masih banyak fungsi lainnya,

2. Fitur Audio

Fitur audio digunakan untuk menambahkan musik, efek suara atau rekaman suara dari penyimpan internal hp anda, maupun audio yang telah disediakan oleh cupcut. Ada juga fitur untuk mengeskstrak audio dari video.

3. Fitur Teks

Fitur Teks digunakan untuk menambahkan teks dan menambahkan teks yang diinginkan pada video yang anda buat

4. Fitur Stiker

Fitur ini juga bisa didapatkan di menu teks.

5. Fitur Overlay

Fitur Overlay bisa anda gunakan untuk menambahkan overlay yaitu lapisan berupa foto atau video yang ditambahkan agar video anda menjadi lebih menarik.

6. Fitur Efek

Fitur Efek yaitu untuk mengatur efek dari video. Banyak pilihan efek yang tersedia di cupcut. Mulai dari efek basic, mood, retro,love hingga bling.

7. Fitur Filter

Fitur Filter yaitu untuk mengatur filter yang diinginkan. seperti halnya efek, Filter juga tersedia di aplikasi cupcut dengan beragam pilihan menarik

8. Fitur Format
Fitur Format yaitu untuk mengatur format video. Tersedia format 9:16. 16:9, 1:1 dan pilihan format lainnya atau bisa juga menyesuaikan format yang anda inginkan

9. Fitur Kanvas

Fitur Kanvas memungkinkan anda untuk mengatur warna dan latar belakang video yang anda edit

10. Fitur Sesuaikan


Fitur Sesuaikan untuk menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi,pencahayaan, ketajaman, bayangan, suhu,dan vinyet pada video yang anda edit.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Mengenal Fitur-Fitur CupCut (Aplikasi Edit Video Terbaik di Tiktok)"