Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Mungkin Belum di Ketahui

 


Seperti yang diketahui bahwa aplikasi whatsapp adalah aplikasi terpopuler dalam kategori aplikasi chat pribadi. Namun seiring berjalannya waktu, whatsapp berusaha untuk meningkatkan mutu mereka dengan pembaruan fitur fitur mereka. Di akhir tahun 2021 whatsapp telah merilis fitur terbaru. 

Lalu fitur apakah itu ? Mungkin anda belum mengetahuinya, simak ulasan berikut ini. 


1. Mendengarkan pesan suara sebelum dikirim. 

Sebelumnya kita tidak dapat mendengar pesan suara sebelum dikirim , tapi kini kita dapat mendengarkannya dengan cara. Rekam dengan tahan logo rekam, ketika merekam jangan lepaskan jempol anda pada layar, tarik rekaman anda keatas, hingga logo gembok terkunci. Kemudian anda bisa merekam bebas tanpa harus menekan layar. Jika telah selesai merekam  tekan bundaran merah, lalu anda bisa mendengarkan kembali rekaman suara anda sebelum mengirim. Jika ada yang salah silahkan dihapus dengan menekan logo tempat sampah kemudian membuat ulang rekaman baru. 


2. Fitur pesan sementara atau pesan otomatis hilang bisa diatur hingga 90 hari. 
Sebelumnya fitur ini hanya mengatur beberapa jam saja,namun sekarang fitur ini bisa diatur hingga 90 hari. Caranya buka profil orang yang akan anda atur pesan otomatisnya, lalu pilih pesan sementara, maka akan muncul beberapa pilihan waktu. Silahkan sesuai keinginan anda

3. Dapat mengirim gambar kualitas HD. 
Sebelumnya beberapa orang mengeluhkan kualitas gambar yang menurun jika dikirim melalui whatsapp. Namun sekarang whatsapp telah menyediakan fitur ini agar penggunanya bisa mengirim gambar dengan kualitas HD. Caranya yaitu klik titik tiga disudut kanan atas. Kemudian pilih setelan, lalu pilih penyimpanan data. Pilih kualitas foto unggahan lalu pilih kualitas terbaik. Maka ketika anda mengirim atau menerima foto akan terdownload dengan kualitas HD. 
Selamat mencoba

Post a Comment for "3 Fitur Terbaru Whatsapp Yang Mungkin Belum di Ketahui"