Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Rekomendasi Ide Produk Terlaris di Online Shop

 Ide bisnis semakin variatif. Ramainya segala hal yang harus dilakukan online pun membawa berkah bagi para pebisnis untuk memulai juga bisnis mereka didunia online. Lalu bisnis apa saja yang bagus untuk dijual online ? Berikut ulasannya.

1. Thrifting

Bisnis Thrif punya Modal minim dan Resiko yg tdk terlalu besar. Dengan Modal 300 - 500k anda sudah bisa memulainya.
Customer thrif pastinya sudah luas krn online. Namun jika anda ingin memulai dengan membeli perlembar maka anda harus sabar milih di pasar pasar thrif, tidak boleh asal dan harus detail. 

2. Fashion



Fashion adalah  kebutuhan manusia selain pangan. Apalgi jika anda selalu update fashion terbaru ditoko online anda. Kategori fashion yang paling di rekomendasi yaitu pakaian wanita seperti kemeja kerah, one set , baju tidur, celana bahan , dan hijab. Tips untuk Hijab yg perlu adalah warnanya, jual warna warna pastel karena warna ini sedang tren. Untuk laki-laki ada sweeter, kaos dan celana panjang pendek. 

3. Dekorasi rumah



Banyak konten kreator baik di tiktok, youtub, ig atau bahkan facebook yang membagikan desain rumahnya. Sehingga banyak yg tertarik menata rumahnya dan akhirnya membeli pernak penik dekorasi rumah. Yang sedang tren saat ini adalah dekorasi esthetic ala ala korea, seperti kursi kayu, meja kayu,walpaper, hiasan dinding, sesuatu yg berbahan rotan. Sekarang ini kebanyakan penjual furniture memang menjual di online jualan mereka karena customer tidak perlu meluangkan waktu lebih untuk mengunjungi toko, selain itu juga jangkauannya lebih luas dan jasa pengiriman yg bisa menjamin barang anda sampai dengan  selamat di tempat anda.

4. Makanan



Makanan adalah  kebutuhan pertama manusia. Jangan pernah takut makanan anda tidak laku karena  pasti laku. Tipsnya adalah foto makanan anda semenarik mungkin, dan jujur . Contohnya jika di foto porsinya banyak maka anda harus menjual dengan porsi yg sama dengan foto jualan anda.  selain itu kemasan atau packing yang anda gunakan harus bersih, rapih dan aman . Seperti Jika anda menjual sesuatu yg berkuah bisa gunakan mangkok yg banyak dijual murah di pasaran. Jadi membawa kesan aman, bersih dan rapih. Hal serupa mungkin terlihat sepele namun kabanyakan customer peduli tentang hal itu. 

5. Sosial media template



Bisnis ini sangat menyenangkan jika anda adalah orang yg sangat menyukai desain. Pekerjaan ini seperti sedang melakukan hobby. Banyak customer adalah penjual penjual online shop pemula yg membutuhkan bantuan bisnis ini untuk membuat desain-desain olshop mereka.
Selain itu desain yang laris di market place seperti thankyou card, wedding card, ada juga stiker packing yg biasa di pakai penjual online shop. 

6. Produk kecantikan



Tidak bisa di pungkiri produk kecantikan utamanya skincare seperti sudah menjadi kebutuhan wanita wanita indonesia selain sandang dan pangan karena di pakai setiap hari. Oleh karenanya bisnis ini cukup menjanjikan.

7. Aksesoris hp



Taukah anda aksesoris hp adalah salah satu benda paling di cari market place. Seperti case hp. Pasar aksesoris hp cukup menjanjikan dengan penggunaan hp yang semakin luas. Sekarang ini anak sd saja sudah di izinkan menggunakan hp oleh orang tuanya untuk belajar. Remaja kini sangat menyukai kpop, banyak sekali customer yang kemudian membeli aksesoris hp mereka yang berbau kpop.

8. Kategori hobby



Hobby dalam hal ini Seperti perlengkapan motor,mobil atau makanan kucing , makanan ikan atau Peralatan aquarium karena kebanyakan customer merasa online lebih lengkap dari pada harus beli di toko. 

9. Jastiper



Tidak asing lagi ide bisnis ini. Bisnis jastiper merupakan bisnis yg tidak terlalu terlihat namun untung nya menjanjikan.
Bagi anda yang tidak tahu, jastiper memiliki sistem bayar peritem. Jika anda menggunakan jasa ini maka anda harus membayar jasa orang yang membeli barang tersebut untuk anda, contoh jika jasa jastipernya adalah 20rbu dan anda membeli 2 item pada suatu brand. Maka anda harus membayar jasa jastiper sebesar 40rb diluar harga item yang anda beli. Kebanyakan barang barang jastiper adalah brand brand yang ada di mall. 

10. Affiliate



Salah satu affiliate terkenal adalah shoope. Jadi shoope affiliate memiliki sistem komisi. Jika anda hobby belanja di shoope, kemudian barang tersebut anda rekomendasikan kepada teman anda dengan memberikan link produk, jika teman anda membeli produk tersebut maka anda akan mendapat komisi. Menyenangkan yah, belanja anda juga menghasilkan jika anda rajin promosi barang yang anda beli. 

Jadi bisnis apa yang anda ingin mulai ?

Post a Comment for "10 Rekomendasi Ide Produk Terlaris di Online Shop"