Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Ide Merayakan Tahun Baru Sederhana Lengkap dengan Konsepnya

 


Tahun lalu tepatnya diakhir tahun 2020 tagar dirumah saja sedang ramai-ramainya hingga hampir perayaan apapun tidak terjadi termasuk tahun baru. Namun tidak kehabisan akal semua orang tetap antusias dan merayakannya dengan cara mereka dirumah masing-masing. 

Tahun baru adalah momen yang hanya terjadi satu kali dalam setahun. Tentunya antusiasme terhadap perayaan ini akan datang dari berbagai kalangan. Moment tahun baru menyimpan banyak harapan agar tahun selanjutnya menjadi tahun yang lebih baik.

Tahun ini, banyak kemungkinan bisa terjadi. jika aturan telah mengalami kelonggaran bisa saja tahun baru kali ini akan lebih menyenangkan. Lebih ramai tentunya akan lebih bagus. Namun apa saja bisa terjadi. Semua kemungkinan baik atau buruk masih ada. Tapi jangan khawatir, dimanapun anda berada anda tetap bisa merayakan tahun baru dengan sederhana. 

Berikut 5 ide perayaan tahun baru sederhana lengkap dengan penjelasan konsep yang bisa anda lakukan. 


1. Pesta Makan Makan atau Bahasa Kerennya Barbeque 

Pesta ini adalah pesta makan makan dengan mengolah makanan dengan cara dibakar seperti ikan, sosis, atau ayam danlain sebagainya. 

Anda bisa menyusun rancangan pesta barbeque hanya dengan menyediakan beberapa macam seafood yang cukup untuk beberapa anggota keluarga . Sambil menunggu waktu tahun berganti momen kebersamaan inilah yang sangat diinginkan. Kemudian anda juga bisa menyediakan beberapa kembang api untuk memeriahkan malam pergantian tahun tersebut. 


2. Nonton Film

Jika anda lebih memilih tidak merayakan pesta , nonton film adalah salah satu pilihan menarik. Di iringi pesta pajamas, anda bisa menghabiskan waktu dengan menonton film bersama teman-teman anda. 

Pilihan filmnya adalah film film lawas maupun terbaru. Namun biasanya menonton film film lawas lebih menarik . Jangan lupa sediakan snack snack untuk menemani malam anda menantikan malam pergantian tahun.


3. Bermain Kartu

Pilihan bermain kartu cukup variatif . Anda bisa bermain truth or dare, monopoli, kartu remi atau uno. Bermain bersama teman akan sangat menyenangkan apalagi dengan hukuman bagi yang kalah. Jangan lupa cemilan hangat dan kopi hangat akan sangat mendukung suasana kompetitif anda dengan teman teman.


4. Karaoke

Salah satu cara melepas penat kebanyakan orang adalah dengan berkaraoke. Sangat bisa diterima. Karaoke juga bisa mewakili harapan kita untuk tahun selanjutnya. 

Jika anda memiliki alat karaoke dirumah, lebih baik mengundang teman teman dengan menghabiskan malam dengan bernyanyi. Jangan lupa sediakan minuman atau air  untuk menolong saat tenggorokan kering.


5. Me time

Bagi orang dengan kepribadian introvert me time adalah waktu yang menyenangkan. Kesendirian membuat seseorang merasa bebas melakukan apapun yang disukai tanpa harus melibatkan orang lain.

Me time bisa dihabiskan dengan membaca buku atau jalan jalan. Bahkan biasanya me time digunakan untuk menciptakan karya. Selamat mencoba barangkali sebuah karya besar muncul di malam tahun baru  


Post a Comment for "5 Ide Merayakan Tahun Baru Sederhana Lengkap dengan Konsepnya"