Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tutorial Cara Edit Video Pengantin dengan Wajah Sendiri

 

Sekarang ini sedang ramai orang-orang mengunggah videi rias pengantin dari sebelum dirias hingga selesai rias dengan beragam variasi dengan sentuhan MUA profesional.

Apabila kalian aktiv dimedia sosial maka akan akrab dengan video make up rias pengantin. 
Dari tangan profesional , make up dapat mengubah wajah seseorang dan membuat yang melihat akan pangling. Namun tidak semua yanh terlihat maka benar adanya. Ada beberapa aplikasi yang mendukung jika anda ingin mencoba bermakeup tanpa harus bermakeup asli. Saat ini aplikasi yang banyak dipakai adalah Tempo. 

Tempo adalah sebuah aplikasi editing yang didalamnya terdapat video mentahan kemudian pengguna hanya memasukkan foto mereka sehingga bisa melihat wajah mereka dengan rias pengantin. 

Tidak hanya rias pengantin ada banyak jenis riasan dan bahkan video seru lainnya yang bisa di coba. Bagaimana caranya ? Simak video berikut ;

1. Buka appstore yang ada di hp kamu atau gunakan playstore bagi pengguna android. 
Ketik Tempo dan pilih aplikasi dengan logo seperti pada gambar dibawah ini. Klik instal, jika sudah selesai silahkan buka aplikasinya. 

2 . Kemudian ceklis persetujuan peraturan aplikasi. Pilih agree dan continue. Kemudian lanjutkan. 

3. Klik lanjutkan lagi . Ketika anda sudah sampai pada penawaran aplikasi berbayar maka silahkan klik tanda silang disudut kiri atas.

4. Jika telah sampai di beranda aplikasi. Scrool kebawah dan cari riasan yang anda sukai. Kemudian klik buka kunci gratis atau biasa juga dengan tulisan Gunakan. 


5. Izinkan aplikasi mengakses perangkat anda. 


6. Beberapa video yang menggunakan kunci itu beriklan. Klik setuju dan teruskan. Tunggu iklan selesai dan klik tanda silang di sudut kiri . Atau biasanya ada juga di sudut kanan atas. 

7. Klik lagi setuju dan teruskan, kemudian mulai mengunggah foto


8. Pilih foto dan klik ceklis pada petunjuk nomor dua

9. Dibeberapa video mungkin tidak akan ada permintaan seperti dibawah ini. Namun kebanyakan akan ada. Silahkan klik tonton iklan untuk memenangkan peluang. Maka muncul berapa antrian yang akan menggunakan video yang sama. Tunggu beberapa saat hingga hitungannya habis. 
Maka foto akan terproses oleh aplikasi secara otomatis. Setelah jadi, share hasilnya disalah satu platform media sosial agar videonya tersimpan di perangkat secara otomatis.


Selamat mencoba

Post a Comment for "Tutorial Cara Edit Video Pengantin dengan Wajah Sendiri "