Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Edit Foto Aesthetic Peach (Part II) di Picsart


 
Picsart masih menjadi aplikasi editing andalan bagi sebagian orang. Walaupun kemunculan beberapa aplikasi serupa yang lebih mudah namun fitur yang disedikan picsart hampir memenuhi kebutuhan editor pemula. Selain itu picsart memang dikenal sebagai aplikasi yang mengutamakan kreativitas. Jadi bagi para pemakai setia picsart pasti tahu bagaimana membuat foto lebih menarik.

Tak hentinya tren editing foto aesthetic semakin variatif saja. Walaupun pada dasarnya teknik editing lama memakai tool yang sama. Hanya saja kemampuan kreativitas diasah disana. berikut tutorial edit foto dengan filter peach part II. 
Baca Juga : Part I Peach Tone

Baca Juga : Tutorial Edit Lainnya
Di bawah ini foto yang akan di edit. Deslaimer bahwa gambar hasil editing yang muncul pada tutorial kali ini menggunakan trik editing yang sama persis.

1. Masuk pada aplikasi Picsart dan pilih foto yang akan di edit.


2. Pilih Menu "Alat" lalu "Sesuaikan"

3. Atur setiap efek sesuai pada gambar dibawah ini



4. Jika selesai simpan perubahan dengan klik ceklis di sudut kanan atas. Lalu ulangi langkah nomor "3" lalu terapkan efek dibawah ini.


5. lalu simpan hasil perubahannya. Kemudian tambahkan filter. Klik menu "FX"


6. Pilih FX seperi dibawah ini. Jangan Lupa setelah menerapkan efek pertama (ICY4) simpan perubahannya lalu masuk kembali ke menu yang sama yaitu "FX" lalu pilih filter yang kedua (VIN3)



7. Maka kurang lebih hasilnya akan seperti gambar dibawah ini. Jika foto asli memiliki pencahayaan yang baik maka hasilnya akan lebih bagus.



sekian. Selamat Mencoba

Post a Comment for "Cara Edit Foto Aesthetic Peach (Part II) di Picsart"