Cara Edit Foto Plastik Effect dengan Picsart Mudah (Picsart Tutorial)

Assalamualaikum. Anyeong Yorobun, Joneun chidoryimnida and Im back. Haloo sahabat pembaca. Dory in here again, untuk post kali ini dory akan berbagi tentang cara edit plastik effect seperti gambar diatas. Caranya mudah dan cepat. Simak tutorialnya. 

1. Seperti biasa masuk ke aplikasi picsart dan masukkan gambar yang ingin kalian edit. 

2. Kemudian lansung klik menu stiker. Lalu ketik "Kertas Sobek" di pencarian. Lalu pilih stiker yang diinginkan.
3. Lalu tempatkan atau posisikan sesuai keinginan. Bisa didaerah mata, bibir,hidung dan sebagainya. Kalian bisa zoom stikernya agar mendapat posisi terbaik. Selanjutnya jika telah selesai ceklis sudut kanan atas. 
4. Selanjutnya beri Efek
Klik menu efek, pilih FX dan selanjutnya pilih lagi efek H&P. Kemudian ikon hapus dibagian atas layar untuk menghapus efek h&p nya di bagian mata. 
Klik lagi menu hapus dibagian bawah. Lalu klik segitiga kecil disudut ikon hapus tersebut. Lalu atur ukuran, opasiti, serta kekerasannya. Kemudian cukup usap pelan dibagian yang ingin dihapus. Setelah itu ceklis disudut kanan atas. Kemudian ceklis lagi dimenu selanjutnya. Sampai editing kalian berada di menu utama. 
5. Tambahkan efek plastiknya
Swipe kekiri dimenu utama cari menu penutup. Kemudian pilih efek Rak dan pilih Efek mana yang kalian inginkan .disini dory pakai Rpl2. Lalu pilih efek terangkan agar efek plastiknya tidak terlalu mencolok. Setelah itu kalian hapus bagian plastik effect yang mengenai mata, caranya klik ikon hapus dibagia  atas layar. 
 Kemudian seperti sebelumnya. Klik ikon hapus lalu hapus bagian plastik effect dibagian berwarna. Lalu ceklis dan save.
Mudah yah guys. Sekian tutorial dari dory semoga bermanfaat. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Cara Edit Foto Plastik Effect dengan Picsart Mudah (Picsart Tutorial)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel