Cara Membuat Colour Palette (Picsart Tutorial)

Assalamualaikum. Anyeong yorobun, Joneun Chidoryimnida and Im back. Haloo sahabat pembaca kembali dengan tutorial by dory. Kali ini dory akan share tentang cara membuat atau edit colour palette di foto kalian. Sekarang ini lagi banyak yang pake colour palette untuk menghiasi foto agar lebih aesthetic. Nah simak tutorial dory yah guys.

1. Masuk dengan foto yang ingin kalian edit.
2. Kemudian pilih menu Teks
Jika kalian ingin memakai bentuk bulat. Pakai titik saja. Sebenarnya walaupun kalian ingin memakai bentuk persegi bisa juga pakai titik dan pilih font dengan titik bentuk persegi. 
3. Atur ukurannya kemudian duplikat menjadi beberapa , di sini dory duplikat hingga 3 palette saja. 
4. Untuk memberi warna. Klik ikon menyerupai pensil yang berada di bagian kiri layar pada menu warna (lihat gambar sebelumnya pada angka nomor 4)

Kemudian akan muncul lingkar seperti pada gambar dibawah ini. Tempatkan tanda plus (yang ada di tengah lingkaran) pada bagian warna ingin kalian ambil.
Lakukan hal yang sama pada palette yang lainnya. 
5. Setelah selesai. Pilih menu stiker, masukkan kata kunci Circle Frame.
Pilih circle yang kalian inginkan. 

Lalu Zoom Palette agar lebih memudahkan mengatur posisinya. Jangan lupa duplikat sesuai jumlah palette. Atur posisinya dengan baik sesuai keinginan.
Maka akan jadi seperti gambar dibawah ini. Colour palette ini biasanya di padu padankan dengan konsep foto seperti yang telah dory bahas di tulisan sebelumnya. Klik disini
Sekian dulu tutorial dari dory. Semoga bermanfaat. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Cara Membuat Colour Palette (Picsart Tutorial)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel