Cara Membuat Catatan Aesthetic di Picsart (Picsart Tutorial)

Assalamualaikum. Anyeong Yorobun, Joneun Chidoryimnida and Iam back. Haloo sahabat pembaca, kembali dengan picsart tutorial. Kali ini dory ingin berbagi cara membuat catatan aesthetic di picsart mudah. Simak tutorial dory. 

1. Masuk dengan background berwarna
Disini dory pakai warna putih. Kalian bisa gunakan warna apa saja.
2. Masuk di menu Stiker
Ketik Grid di pencarian
Masukkan grid atau kotak-kotak sesuai keinginan kalian. Saran dory pilih yang grid atau kotak-kotaknya kecil dan banyak. Setelah itu centang.

3. Setelah itu pilih menu Kuas
Pilih kuas ke empat. Kemudian pilih motif yang ingin kalian pakai. Disini dory pakai motif daun. Klik motif nya kemudian atur ukurannya.
Setelah itu usap sesuai kreativitas. Dimana saja kalian ingin menempatkan. Sebenarnya terserah kalian, mau pakai fitur ini atau tidak. Atau mau pakai stiker semua juga bisa. Hanya saja ini bisa membantu kalian lebih kreatif. Jangan lupa centang sudut kanan atas. 

4. Setelah itu masuk lagi ke menu stiker
Kreasikan daftar kalian dengan memainkan menu teks dan stiker saja. Ingat pastikan handphone kalian tersambung jaringan internet. 

Jika kalian ingin mencari latar belakang teks hari seperti yang dory  buat. Ketik "Coretan" di pencarian Stiker. Untuk bunga kalian ketik "flower/bunga/kaktus" . Sedangkan teks kalian bisa memakai menu Warna,coretan/garis pinggir dan jenis font. 
Mudah yah guys. Jangan lupa konsep catatan kalian terlebih dahulu.

Sekian tutorial dari dory. Semoga bermanfaat. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaikum Wr.Wb

2 Responses to "Cara Membuat Catatan Aesthetic di Picsart (Picsart Tutorial)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel