Tutorial Editing Foto Menghilangkan Objek (Picsart Tutorial)

Assalamualaikum. Anyeong Yorobun, Joneun Chidoryimnida and Iam back. Haloo sahabat pembaca dory in here. Jadi tutorial dory kali ini adalah cara menghilangkan objek by picsart di android. 

Seringkali kita foto ditempat wisata tapi ada banyak orang di belakang kita atau mungkin ada foto kalian yang ingin kalian hilangkan beberapa objeknya. Nah dory ada tutorial mudah cara menghilangkan objek dalam foto kalian. Simak tutorial dory

1. Buka aplikasi Picsart

Tentu saja yah guys. Seperti sebelum-sebelumnya pilih foto yang ingin kalian edit atau hilangkan objeknya .

Masuk ke picsart , pilih foto yang ingin diedit. Untuk memudahkan klik semua foto dan cari foto kalian. Dory pakai gambar yang dory lingkari.
Setelah itu. Klik menu "alat" dimenu utama picsart.
Selanjutnya akan muncul banyak pilihan menu baru. Pilih "klon"
Selanjutny tentukan area klone. Maksudnya tentukan dulu area yang akan kamu hapus. Klik menu klone , seperti yang dory lingkari pada gambar dibawah ini.
Kemudian, pilih dulu area yang warnanya sama dengan yang akan kita hilangkan. Beri sedikit jarak. Jadi, area yang kita klone akan mengikuti warna objek yang kita hilangkan. Ingat yah guys beri jarak.

Sesuai petunjuk dory di bawah ini. Untuk memudahkan perbesar dulu bagian yang ingin dihilangkan. Lalu, Pertama tentukan area klonenya. Kedua klik kuas untuk menghapus objeknya. Ketiga, hapus objeknya. Usap saja bagian yang ingin kalian hapus/hilangkan. Lakukan dengan hati-hati yah guys.
Jadi hasilnya kurang lebih seperti gambar di bawah ini guys. Lingkaran putih adalah penanda bagian yang di hapus.sedangkan lingkaran biru itu warna yang diikuti lingkaran putih. 
 Setelah selesai . Klik centang pojok kanan atas
Lalu save foto kalian.

Mudah bukan ?.
Sekian dulu tutorial dari dory. Semoga bermanfaat. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Tutorial Editing Foto Menghilangkan Objek (Picsart Tutorial)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel