Tutorial Edit Foto Sampul Majalah Vogue (Picsart Tutorial)

Assalamualaikum. Anyeong yorobun, Joneun chidoryimnida and Iam back. Haloo sahabat pembaca dory in here . Dory kembali dengan tutorial. Sesuai judul , sekarang ini lagi tren editing foto sampul majalah ternama nih. Berikut tutorial mudah dari dory modal 1 aplikasi saja. Simak yah .

1. Download aplikasi Picsart
Setelah itu buka aplikasinya, masukkan gambar yang ingin kalian edit. 

2. Dimenu utama cari menu "Stiker" seperti gambar dibawah ini.
3. Kemudian klik pencarian (tanda kaca pembesar di sudut kanan atas)
Ketik "Vogue" maka akan muncul banyak pilihan. Pilih sesuai keinginan saja. Yang muncul akan kurang lebih sama saja. 

Note : Selain Vogue ada banyak stiker lain untuk banyak macam majalah seperti Elle. Jadi kalian bisa pakai yang mana aja. 

 Setelah itu akan banyak pilihan muncul. Pilih sesuai keinginan saja. Selain stiker terpisah ada juga yang tinggal pasang full dengan beberapa text tambahan. Kalau tidak ingin susah mengedit kalian bisa pakai. Tapi kalau kalian ingin mengedit ria silahkan editing satu per satu. Ok
4. Atur posisinya di bagian atas foto kalian. Agar lebih bagus, biasanya font "Vogue" ditindih oleh sifoto seperti kebanyakan sampul-sampul majalah vogue. Lakukan dengan klik ikon penghapus seperti gambar dibawah ini.
 Kemudian setelah masuk kemenu hapus, ada beberapa pilihan dibagian bawah layar hp kalian. Pilih menu hapus, kemudian kalian juga bisa mengatur tingkat kekerasan, opasiti dan ukurannya dengan klik segitiga kecil di ikon hapus tersebut. Kemudian hapus tulisan yang menutupi rambut atau foto kalian. Cukup usap . Lakukan dengan hati-hati

Begitu seterusnya untuk menambahkan teks atau yang lainnya untuk melengkapi foto kalian dengan sampul majalah vogue ala-ala. Jika kalian ingin memasukkan teks dengan tulisan korea, cukup masuk ke menu stiker dan ketik "korean text" di pencariannya.
Jika kalian ingin menambahkan yang lain seperti barcode . Cukup ketikkan barcode di pencarian maka akan muncul berbagai pilihan.

Setelah selesai mengedit. Jangan lupa centang pojok kanan atas.


Setelah itu save foto kalian. Hasil editing dory ada di gambar awal. Mudah bukan ?

Sekian tutorial dari dory. Semoga bermanfaat. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaikum Wr.Wb.

1 Response to "Tutorial Edit Foto Sampul Majalah Vogue (Picsart Tutorial)"

  1. jawab salam di kalimat akhir dulu: waalaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh.
    dari dulu ane paling gk bisa edit2 :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel