3 Quote Melepaskan

Assalamualaikum. Anyeong yorobun, joneun chidoryimnida and Iam back. Haloo sahabat pembaca dory in here. Dory kembali dengan quote.

Quote kali ini tentang melepaskan. Sebenarnya melepaskan itu bukan perkara mudah. Begitu mudah kita mengucapkan lepaskan saja daripada menyakiti saja tapi percayalah tidak semudah itu melepaskan sesuatu yang telah sangat kita hargai.

Berkenaan dengan hal itu quote dory kali ini semoga cocok dengan situasi-situasi yang kadang membuat kita linglung mengenai kata melepaskan.

1.

"Melepaskanmu begitu sulit, tapi tidak melepasmu bahkan lebih sulit lagi. Aku menyerah" -, chidory

Ada kala kata ikhlas harus benar-benar digunakan. Bukan hanya sebatas kata tapi memang benar terpatri dalam hati. Seperti kata dory tadi bahwa melepaskan sesuatu yang kita hargai bukanlah perkara mudah. 

Dalam hubungan kadang kala ada tembok besar sebagai penghalang. Tak mampu kita runtuhkan, bahkan semakin ingin diruntukan tembok itu malah semakin kokoh. Ada hubungan yang sedari awal memang tak perlu dimulai. Memulainya pun memanglah sebuah kesalahan. 

Daripada terus tersakiti, dengan masa depan yang mungkin akan terus begitu lebih baik berhenti lebih cepat daripada mempertahankan lebih lama akibatnya luka pun lebih dalam. 

2. 
"Tidak berniat menghilang, hanya ingin pergi sejenak agar kau tau rasanya sendiri" -, Chidory

Berbeda situasi, melepaskan kali ini bersifat sementara. Dalam hubungan ada kala memang harus istirahat. Tidak semua berjalan mulus, akan ada banyak macam jalan di depan sana. Mungkin kerikil kecil hanya akan mengakibatkan pertengkaran kecil pula. Siapa sangka ada jembatan rentan putus didepan sana. Agar bisa melewatinya kita perlu berjalan satu per satu. Tak bisa berdua ,atau jembatan akan runtuh. 

Berjalan sendiri akan memberi pelajaran bagaimana diri harus belajar menyelamatkan diri sendiri. Proses melewati jembatan akan menyadarkan bahwa ternyata ini rasanya diri tanpa dia yang selalu ada. Kita akan belajar bahwa yang ada memang harus selalu dihargai.

3.

"Malam ini hujan, mungkin akan berisik. Dunia sedang tidak ramah, tapi esok terang. Tenanglah hanya tentang waktu, maka bahagia akan jadi milikmu"-, Chidory

Hujan ibarat sebuah masalah. Air yang turun dan jatuh ke tanah begitu berisik. Masalah akan berisik. Tanda bahwa dunia sedang tidak ramah. Rasa sakitpun adalah masalah. Masalah dalam diri, walaupun berdiam diri dalam ruang sepi tetap rasanya berisik. Pikiran akan terfokus ke rasa sakit. Tapi tenanglah. Setelah hujan akan ada pelangi kemudian terang. 

Itulah siklus, setelah rasa sakit akan ada bahagia menantimu. Dialah terang. Suatu waktu mungkin ada saat hujan akan datang lagi ,, akan ada kilat dan petir tapi sekali lagi tenanglah esok akan terang. 

Melepaskan mungkin berat bagi hati yang telah mencinta begitu dalam, kemudian lain dengan pergi sementara untuk tau arti kesendirian. Semua itu hanyalah hujan yang mungkin disertai petir dan kilat. Percayalah bahwa dunia hanya sedang tidak ramah hari itu. Tapi tenanglah esok kan terang. Bahagia akan datang padamu pada waktunya. -' chidory

Sekian quote dari dory. Semoga berkenan di hati sahabat pembaca. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaikum Wr.Wb

2 Responses to "3 Quote Melepaskan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel