3 Quotes Tentang Fake Friend


Assalamualaikum. Anyeong yorobun. Joneun Chidoryimnida and Iam Back. Haloooo sahabat pembaca. Akhirnya dory kembali menulis setelah libur beberapa minggu. Jadi untuk post inu dory kembali ingin berbagi quote. Sesuai judul quote kali ini tentang fake friends. 

Tidak sedikit dari kita kadang punya teman yang tidak sesuai apa yang kita mau. Tapi demi menjaga silaturahmi kita kadang buta saja alias pura pura baik-baik saja dengan itu. Padahal itu sangat mengganggu. Mau bagaimana lagi. Ada yang bilang karakter manusia berbeda. Dan perbedaan itu yang membuat bahagia. Namun belum tentu pertemanan akan selalu baik baik saja bukan ? Kita seringkali membenci seorang teman tapi karena tidak ingin merusak hubungan yang ada. Cukup dilema yah guys . Jadi berikut quotes by chidory

1. 

" Semua seperti Dendam, aku terus mengingat hingga lupa kapan kebaikan itu datang" -, Chidory

Sering kita marah kepada seorang teman. Masalah itu membuat kita kecewa hingga kadang kita marah kemudian tanpa sadar membenci. Sebenarnya kita tidak harus marah hingga rasa benci itu muncul. Salah satu rasa meredamnya adalah mengingat kebaikan yang pernah di lakukannya. Mungkin tidak akan memperbaiki masalah yang ada dan tidak lansung membuat kita berbaikan tentunya. Tapi setidaknya dengan mengingat kebaikan yang ada sedikit meredakan amarah. Quotes ini sebanarnya bisa kita pakai ketika titik kecewa tentang pertemanan sudah berada di ujung tanduk. 

2. 
" Susah mu teringat aku, senangmu teringat dia. Aku tidak cemburu hanya banyak kecewa" -, Chidory

Jelas yah, quote ini untuk apa. Hal ini yang umum merenggangkan pertemanan. Hal seperti ini sebenarnya bukan cemburu. Seseorang tidak hanya memiliki satu teman, ada banyak manusia di dunia. Artinya ada banyak hubungan yang terjalin. Seorang teman pasti tau kita tidak hanya memiliki satu teman. Tapi jika keadaannya seperti quotes di atas. Bukan cemburu itu kecewa. Kecewanya adalah ada rasa seperti tidak di anggap, seperti mainan. Yang hanya di cari ketika ingin di mainkan. 

3. 
" Aku ingin lupa, pertemanan ini pilu ,persaudaraan ini luka. Pergilah tenang sedang aku balik kanan" -, 

Sebenarnya memutus silaturahmi adalah hal yang buruk. Tapi tidak bisa di bantah memang kadang manusia tidak ingin lagi berhubungan karena mungkin kecewa yang mendalam. Dan sulit lupa sebuah kekecewaan dan memilih memutus silaturahmi karena kekecewaan disertai rasa sesak memang menyiksa. Bukan begitu ?? 

Oke itu tadi quote dari dory. Quote di atas semoga relate sama kehidupan para pembaca. Terimakasih atas kunjungan di blog kami. Semoga bermanfaat dan selamat membaca. Wassalamualaikum 

2 Responses to "3 Quotes Tentang Fake Friend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel