3 Quote Buat Dia Yang Egois

Anyeong Yorobun. Joneun Chidoryimnida And Iam Back. Haloo sahabat pembaca Dory in here. Lama tidak upload quote, kali ini dory ingin berbagi quote lagi. Jadi quote ini tentang sebuah hubungan yang mungkin rasa ego masih ada. Hingga membuat salah satu terluka. Semoga berkenan yah. 

1. 

Buat kalian yang mungkin pernah merasa rindu atau sedang membutuhkan rangkulan atas masalahmu. Kemudian orang yang kamu harapkan berada di sisimu malah menjauh. Mungkin quote ini cocok dengan situasi itu. "Hanya beberapa kalimat hingga aku merasa tenang" . Sebagai perempuan atau laki-laki yang sedang menjalani hubungan, ada baiknya kalian saling mendukung. Kalian bersama untuk saling mengisi, jika salah satu menderita dan yang satunya tidak menenangkan untuk apa hubungan kalian, jika hanya saling membelakangi ketika salah satu tertimpa masalah. 

2. 

Situasi ini akan sangat akrab dengan suatu hubungan asmara. Masing-masing manusia wajar memiliki Ego. Egois bukanlah suatu sifat yang baik, tapi bukan berarti tidak di perlukan. Akan ada saat-saat kita perlu pergunakan ego kita tapi ingat, tidak selalu. Terlebih dalam sebuah hubungan asmara, ego hanya akan merusak segalanya. Ego berhubungan lansung dengan gengsi, rasa malu, dan mungkin rasa peduli. Dalam suatu hubunganlah salah satu cara kita bisa mempelajari cara mengatur rasa egois. Bagaimana mengalah, bagaimana mempertimbangkan, bagaimana mengatur semua agar baik-baik saja. Jangan sampai egois ini membuat pasanganmu menyerah atas dirimu. 

3. 
Jika kamu pernah mengalah atas egomu, kemudian terulang pada situasi yang sama. Cobalah mengingat bahwa ini pernah merusak segalanya. Belajarlah untuk "belajar dari pengalaman" sebelum kamu kehilangan. Apalagi tidak selalu kata maaf akan terbalaskan dengan kata "iya," . Kesalahan yang terus terulang akan membuat luka yang berulang pula. Sesuatu yang terus terulang akan membuat lelah. Maka pada akhirnya maaf akan terbalaskan dengan kata maaf kembali "maaf, aku tidak...." . 

Yah sekian dulu quote dari dory, semoga bisa di pahami maksudnya dan semoga sahabat pembaca menyukainya. Wassalamualaikum Wr. Wb

2 Responses to "3 Quote Buat Dia Yang Egois"

  1. Ah quotenya dalemmm :) sayang kalau pake PC gambar quotenya kekecilan kak, kalau untuk HP sih cukuplah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaa, begitu ? Terimakasih sarannya. Sangat membantu .:)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel