Tutorial Tik-Tok Prank Chat (Bentuk Cinta)


Assalamualaikum. Anyeong Joneun Chidoryimnida. And Iam Back. Halo sahabat pembaca, Dory in here. Kali ini dory ingin membuat tutorial juga. Tapi berbeda dari tutorial sebelumnya. Tutorial yang akan dory bagikan adalah tutorial tentang tik-tok.

Belakangan sedang tren prank chat doi dengan lagu dari eclat judulnya bentuk cinta. Ternyata buatnya gampang loh. Nah di simak yah tutorialnya

1. Pertama pastinya kamu sudah prank chat doi di aplikasi privat chat. Umumnya orang banyak memakai aplikasi Whatsapp.

2. Langkah kedua adalah download aplikasi perekam layar. Kalau dory pake Xrecorder.
3. Setelah itu buka prank chat kamu dan aktivkan perekam layar yang sudah di download. dan scrool prank chat tersebut. Nah sambil di scrool ke bawah, gunakan hp lain untuk memutar lagu bentuk cinta supaya scroolnya pas dengan lirik lagunya. Ingat yah pas-pasin kamu scrool dengan lirik lagunya , supaya hasilnya bagus.

4. Kemudian, rapikan video nya di aplikasi editing video. Di sini dory pake aplikasi You Cut- Video Editor.
Buka Aplikasinya.
Jadi penampakannya akan seperti gambar di atas, Klik gambar plus untuk memilih video yang akan di edit. Dalam hal ini pilih Video prank chat tadi.
Gambar di bawah merupakan menu utama. Nah Setelah itu, hal pertama yang di lakukan adalah off volume backsound video tersebut.
(Maaf yah banyak coretan karena dory malu) Cara off Volumenya yaitu klik video yang di edit. Lihat sesuai panah biru.
Akan muncul seperti gambar di atas, untuk off volumenya hanya perlu menggeser titik berwarna orange ke kiri sampe volumenya 0. Seperti petunjuk gambar di atas.
Kemudian langkah selanjutnya adalah, merapikan videonya dengan memotong bagian yang tidak perlu. Perekam layar biasanya menyisakan bagian video tidak penting di bagian awal dan akhir. 
Untuk memotong, pilihlah menu TRIM pada menu utama di aplikasi youcut-editor video tadi. 
dan akan muncul seperti gambar seperti di bawah :
Silahkan potong bagian yang ingin di rapikan. Lakukan secara teliti, Lihatlah di angka menit supaya lebih mudah memotongnya. perhatikan di menit ke berapa lirik lagu di mulai nantinya dan sampai menit ke berapa. Setelah selesai memotong save videonya. Dengan cara klik kata "Simpan" di pojok kanan atas pada utama aplikasi. Silahkan save video kalian dengan kualitas 720. Tunggu sampai proses menyimpan selesai.

5. Langkah selanjutnya adalah Masuk di aplikasi Tiktok. 
Pertama kamu harus mencari lagu Eclat-Bentuk cinta. Cara mudahnya adalah pilih menu cari, Ketik "Bentuk cinta"
Kemudian pilih salah satu video yang sesuai video kamu, karena ada banyak jenis potongan lagu bantuk cinta. Setelah mendapatkan Video yang sesuai lagu  yang kamu mau, klik seperti petunjuk pada gambar di bawah :

Setelah itu, akan muncul seperti gambar di bawah. Klik "Gunakan suara ini".
 Kemudian unggahlah video prank chat yang telah kamu edit sebelumnya. Dengan cara klik pilihan uggah di pojok kanan bawah.
Setelah itu pilih video yang sudah di rapikan di aplikasi youcut tadi. Setelah videonya muncul, Silahkan upload video prank chat kamu dengan klik menu dengan kata " Berikutnya" di pojok kanan bawah. Kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini.

Klik posting dan taraaaaa video prank chat kamu telah terupload di tiktok. Cara ini bisa di gunakan lagu apa saja, Jadi silahkan berkreasi guys.

Nah sekian tutorial dari dory. Nantikan trik trik lainnya. Sampai jumpa di tutorial selanjutnya. Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Tutorial Tik-Tok Prank Chat (Bentuk Cinta)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel