Masker Perawatan Wajah Alami


Assalamualaiku. Anyeong Yorobun, Joneun Chidoryimnida and Iam Back. Helloo sahabat pembaca dory in here again. Waktu pandemi saat ini memaksa kita tetap di rumah aja. Tidak terasa satu bulan lebih kita di anjurkan di rumah aja. Meski rasanya bosen batin tapi mau bagaimana lagi, ini demi kesehatan kita. 

Mumpung boring aja di rumah. Dory ada beberapa tips perawatan wajah secara alami. Ini bisa kalian lakukan sembari mengisi waktu bosan di rumah. Jadi yang akan dory bagikan yaitu beberapa masker perawatan wajah. Yuk di simak.

1. Untuk mengatasi bintik hitam

Jika kamu sedang mengalami hal ini tentunya tidak PD yah. Masalah ini bisa kamu atasi dengan Lemon. Lemon mengandung alpha hidroxy acid yang berguna untuk membantu pengelupasan kukit secara alami dan ini bisa membantu menghilangkan bintik hitam. Caranya yaitu campurkan perasan lemon dengan air, sedikit oatmeal, putih telur, dan 1/2 sendok minyak almond. Oleskan ke wajah kalian.

2.  Mengurangi Pengerutan Wajah

Kerutan wajah bisa muncul ketika kita semakin berumur. Nah untuk antisipasi hal itu. Kalian bisa menggunakan pepaya. Pepaya memiliki kandungan likopen dan Vitamin C yang bagus untuk perawatan wajah. Cara penggunaannya yaitu haluskan pepaya dan tambahkan sedikit nanas. Haluskan bersama hingga menjadi seperti pasta. Oleskan pada wajah diamkan hingga 20 menit.

3. Mengatasi Jerawat

Ada banyak sekali masker alami untuk mengatasi jerawat. Tapi menurut dory yang paling ampuh ada madu. Madu tidak hanya mengatasi jerawat namun juga mengatasi kulit kering. Cara pakainya sangat mudah, yaitu oleskan madu ke seluruh wajah, tipis tipis aja. Diamkan hingga 30 menit lalu bilas. Kamu juga bisa menambahkannya sedikit perasan air lemon. 

4. Melembabkan bibir

Bukan hanya kulit wajah, ternyata madu banyak khasiat lainnya. Permasalahan bibir kering pun bisa di atasi dengan madu. Cara memakainya pun sangat muda, hanya dengan mengoleskannya ke bibir diamkan beberapa menit dan bilas. Tidak hanya mengatasi bibir kering, madu juga bisa mencerahkan bibir kamu. 

Nah cukup mudah bukan melakukannya. Selain mudah di pakai, Bahan-bahannya pun mudah di dapatkan. Selamat mencoba yah

Sekian dulu dari dory, semoga bermanfaat. Wassalamualaikum. Wr.Wb 

0 Response to "Masker Perawatan Wajah Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel