3 Quote Tentang Kesederhanaan dan rasa Syukur

Assalamualaikum, Anyeong Yorobun. Joneun chidoryimnida, and Iam Back. Halo sahabat pembaca dengan dory di sini. Jadi sesuai judul dory akan berbagi quote lagi. Kali ini quote dory agak random tapi semua wujud syukur. Yuk disimak

1.


Quote yang pertama agak luas artinya. "Tak Harus Terang" . Terang bisa berarti sebuah kemewahan, atau bisa juga berati sesuatu yang besar. Mari kita anggap saja terang berarti sebuah kemewahan. "Remang pun aku tetap suka ". Dan mari kita artikan kata "remang" sebagai kesederhanaan. Secara tidak lansung ini menunjukkan kesyukuran.

2. 
Sering kali manusia berharap kepada sesuatu hingga sepertinya sesuatu itu sudah pasti akan didapatkan hingga lupa bahwa ada yang mengatur pemberian tuhan. Hingga tiba waktunya tuhan malah tidak memberikan harapan itu. Dan kadang itu membuat manusia menjadi gila. Sebenarnya hal seperti itu hanya butuh kebesaran hati dalam menerima segala hal dan segala keadaan. Ketika kita bersyukur dengan hal-hal kecil saja maka kita benar-benar akan merasa bahagia. Ibu dory pernah bilang "jika kamu selalu bersyukur hanya untuk hal-hal kecil maka biarpun kita hanya makan ikan kering maka rasanya akan seperti ayam goreng" . Maka mulailah kebahagiaanmu kawan.

3.
Banyak orang yang sangat membenci masa lalunya. Karena ada kisa suram di belakang sana. Tapi tahukah kau bahwa masa lalu benar-benar guru yang hebat. Ketika kita menghadapi hal sama dengan apa yang pernah kita lakukan di masa lalu maka otak secara otomatis akan menghindari kesalahan dimasa lalu agar tidak terulang lagi. Maka seburuk apapun masa lalu itu syukurilah.

Sekian quote dory . Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "3 Quote Tentang Kesederhanaan dan rasa Syukur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel