3 Quote "Sayang, Tapi gak di anggep"


Assalamualaikum, Anyeong Yorobun. Joneun chidoryimnida, and Iam Back. Halo sahabat pembaca dengan dory di sini. Kali ini dory akan post quote lagi. Buat yang galau-galau mari merapat. 

Quote dory kali ini sesuai banget sama judulnya. Sering gak sih merasa tidak di anggap ? Udah sayang-sayangnya tapi merasa doi tetap jauh dari jangkauan. Menurut dory sendiri itu sifat yang egois. Tapi guys ketika kita berada di posisi dimana kita yang menjauh bukan tanpa alasan. Semua pasti ada alasan. Entah karena kita adalah salah tapi gak sadar diri. Atau memang bisa jadi ada yang bosen dan ingin punya waktunya sendiri.

Di tengah pandemi ini, ada banyak pasangan yang LDR dan LDR bisa bikin renggang loh kalau tidak menjaga komunikasi dengan baik. Nah buat kalian yang sedang di cuekin dan tidak di anggap serta merasa kecewa akan hal itu semoga quote dory cocok dengan suasana hati yah.

1. 
kamu ada sebagai wujud yang hidup di depan matkaku, tapi kamu mati sebagai wujud dalam hatiku -, Chidory
 Wah, cukup dalam yah. Cukup jelas maksud yang dory sampaikan di quote ini. Mungkin dia selalu ada di dekatmu. Tapi kita merasa jiwa dia sedang tidak sama kamu. 

2.

Bukan berarti ada aku tidak sepi, ada pun aku tetap sepi. pertanyaanku kamu ada atau tiada ? -, Chidory
Hampir sama sebelumnya hanya beda kalimat saja. Jadi suka yang mana nih ?

3.
Aku hanya sebuah payung yang kamu cari saat hujan datang -, Chidory
Quote yang ini agak beda. Jadi jelas maksudnya kita di cari saat butuh saja. Guys bukan hanya persahabatan yang dapat kasus seperti ini. Dalam hubungan apapun pasti ada ini. Tapi menurut dory ada dua perspektif tentang hal ini. Tergantung dari sisi mana kita melihatnya. Karena menurut dory pada dasarnya kita saling berhubungan karena saling memerlukan saling membutuhkan. Tapi perspektif lain dory adalah itu menjadi buruk ketika memang kebutuhan dalam hal kesenangan dan kebahagiaan kamu mendatangi orang lain. Cobalah berbagi kebahagiaan dan kekecewaan pada tujuan yang sama. 

Dalam hubungan asmara hal seperti ini biasa terjadi guys. Dalam hubungan yang sudah terjalin lama, kita pasti sudah sering merasakan ini. Bagi yang baru merasakan tapi yakin doi adalah orang yang baik. Berpikirlah bahwa ini masa dimana masing-masing dari kita membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Sebenarnya pikiran seperti ini hanya supaya kita tidak terlalu kepikiran dan terlalu banyak berpikir. 

Stay Healty dan jangan stress. Jadikan #dirumahaja menjadi hari-hari yang kamu khususkan untuk dirimu.  Sekian dari dory. Wassalamualaikum Wr. Wb 

3 Responses to "3 Quote "Sayang, Tapi gak di anggep""

  1. Awesome and interesting article. Great things you've always shared with us. Thanks. Just continue composing this kind of post. Sad Quotes in Urdu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel