Cara Membuat 3 Akun Instagram dalam 1 Hp Menggunakan 1 Email

Media sosial merupakan sarana untuk berkomunikasi dan berbagi informasi kepada orang lain. Singkatnya, media sosial mempermudah kita dalam berkomunikasi jarak jauh serta mempermudah kita dalam mendapatkan berita terbaru.

Tak jarang pula, ada beberapa orang yang memanfaatkan media sosial, seperti Instagram sebagai media yang dipergunakan untuk meraup penghasilan tambahan, seperti digunakan untuk berjualan online ataupun digunakan untuk keperluan bisnis lainnya.

Sebenarnya, tidak hanya untuk berjualan atau berbisnis saja yang dapat dilakukan di Instagram. Bagi mereka yang termasuk kalangan anak muda, biasanya lebih diperuntukan untuk aktifitas yang berhubungan dengan asmara atau percintaan.

Misalnya saja jika sedang memata-matai gebetan, ataupun mantan, maka pastinya menggunakan lebih dari satu akun Instagram adalah hal yang dibutuhkan agar tidak ketahuan oleh si target. Wahhh, kalo ini jangan ditiru ya teman-teman, tapi masih saja biasanya ada saja yang melakukannya.

Nah, jika demikian, pengguna tersebut akan membuat lebih dari satu akun instagram untuk mempermudah kegiatan yang dilakukan. Selain itu, dengan memiliki banyak akun Instagram atau lebih dari satu, maka kita juga pastinya harus bisa membedakan antara kegiatan yang cocok dilakukan menggunakan akun pribadi ataupun akun khusus.
Baca Juga: Cara Mudah Mengaitkan Akun Facebook ke Instagram
Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tentang Cara Membuat 3 Akun Instagram dalam 1 Hp. Lalu bagaimana sih cara buat banyak akun Instagram dengan 1 email atau dengan email yang sama? Oke, tanpa banyak basa-basi lagi, yuk mari simak langkah-langkah berikut ini!

Cara Membuat 3 Akun Instagram dalam 1 Hp Menggunakan 1 Email

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram kalian, jika kalian tidak punya aplikasi Instagram, kalian bisa mengunduhnya di google playstore atau membuka Instagram melalui browser kalian.
  2. Kemudian, masuk ke menu Profil Instagram kalian masing-masing dan klik ikon Tiga Garis dibagian pojok kanan atas.
  3. Setelah itu, kalian klik Pengaturan
  4. Kemudian, klik Tambahkan Akun
  5. Seperti biasa, kalian isi Nickname akun Instagram baru kalian dan ikuti aja sesuai prosedurnya.
  6. Akun baru sudah jadi
Untuk membuat akun ke-3 dan akun seterusnya juga sama, tinggal praktikan langkah-langkah diatas.
Baca Juga: 3 Cara Buat Nama Di Instagram Pakai Tulisan Arab
Lalu, bagaimana cara mengganti atau mengalihkan akun, dari akun pertama ke akun kedua? Sebenarnya, terdapat 2 cara untuk mengalihkan akun Instagram, simak langkah-langkah berikut ini!

Cara Pertama :
Buka aplikasi Instagram kalian. Kemudian, masuk ke bagian Profil Instagram. Setelah itu, pada bagian pojok kiri atas terdapat Nickname akun Instagram yang kalian gunakan saat ini dan disampingnya terdapat tanda "v" atau tombol dropdown. Kalian klik saja tanda tersebut, nantinya akan muncul beberapa akun Instagram yang telah kalian buat sebelumnya.

Cara Kedua :
Buka aplikasi Instagram kemudian tekan dan tahan gambar Foto Profil Instagram kalian, nantinya akan muncul beberapa akun Instagram yang telah kalian buat sebelumnya.

Catatan:
Supaya akun Instagram yang ke-3,4, sampai ke-5 lebih aman dan tidak mudah hilang, diperlukan verifikasi email. Lalu, bagaimana caranya?

Pertama, masuk ke akun Instagram yang baru saja kalian buat. Setelah itu masuk ke bagian Edit Profil. Nantinya kalian isi alamat email kalian, dan verifikasi akun Instagram kalian melalui aplikasi gmail.

Demikianlah pembahasan mengenai cara untuk membuat 3 akun sekaligus dalam 1 Hp menggunakan 1 email di Instagram dan cara memverifikasinya. Semoga kalian dapat memahami langkah-langkah diatas dengan baik dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman kalian, supaya mereka juga tahu.

2 Responses to "Cara Membuat 3 Akun Instagram dalam 1 Hp Menggunakan 1 Email"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel