3 Quote Rindu Buat Nyindir Si Dia

Assalamualaikum"Anyeong,Jeoneun Chidoryibnida" (hai, saya chidory) hai sahabat pembaca, di postingan pertama hiburan ini saya akan membagikan beberapa macam bacaan yang mungkin akan kalian suka dan semoga menghibur.Untuk tulisan pertama ini saya akan membagikan quotes beserta gambarnya. Di sini saya akan bagikan sumber gambarnya, quotes dan alasan di balik kata-kata rangkai itu. 

Quote kini kebanyakan di gunakan orang-orang untuk membuat kata-kata indah bersama foto yang di uploadnya di media sosial. Di Instagram contohnya. Beberapa orang mengatakan bahwa quote bersama foto yang mereka upload adalah gambaran perasaan mereka bersama foto mereka. Beberapa yang lain berpendapat berbeda, seperti menggunakan quote untuk menyindir atau bahkan untuk memotivasi diri sendiri.Dan untuk postingan pertama ini saya akan membahas quote "Rindu". Beberapa quote akan saya bagikan kepada pembaca. 
sumber gambar latar belakang @Indonesiaplantclub

"Maaf.... Tapi Egoisku bertahan dan berhasil mengalahkan Rinduku."  -' Chidory

Buat kalian yang lagi cekcok sama pacar ini cocok banget buat nyindir pasangan kalian. Bisa juga kalian gunakan untuk meluapkan perasaan kalian saat ini. quote ini terinsipirasi dari apa yang di rasakan penulis ketika tidak mampu lagi berbicara, nah melalui quote ini, penulis merasa uangkapannya terwakili dengan baik. Tidak perlu berpanjang lebar namun dengan kata sesingkat itu, penulis mengungkapkan kekecewaannya pada seseorang. wahhh semoga pesannya sampai yah sahabat pembaca.
Sumber gambar latar belakang @indonesiaplantclub
"Rindu...bukan kebahagiaan tapi kesengsaraan menunggu pertemuan" by -'Chidory 

Cocok untuk kalian yang lagi rindu berat dengan seseorang atau keluarga nih. menurut penulis rindu itu bukan kesenangan, tapi kesengsaraan yang mambuat kita menunggu kapan rindu ini akan tuntas. Menunggu adalah hal yang sangat tidak menyenangkan menurut sebagian orang, bahkan beberapa orang berpendapat bahwa menunggu adalah hal yang paling menyebalkan. Dalam ungkapan rindu ini penulis mengambil referensi dari pengalaman pribadi seorang teman penulis nih. Dia mengatakan bahwa seorang yang dia sayangi berjanji akan kembali kepadanya, dan yang penulis  lihat adalah kesedihan di matanya menunggu sang terkasih datang menemuinya.
Sumber gambar latar belakang @indonesiaplantclub
"Ingin Tidur agar durasi rinduku di persingkat" by -'Chidory

Sama dengan referensi sebelumnya. Quote ini penulis ambil dari kisah seorang teman. karena menunggu sangatlah membosankan. Tidur adalah alasan yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan. orang yang sedang merindu merasa ingin tidur saja agar waktu yang di tunggu di rasa lebih singkat. Begitulah indahnya sebuah pertemuan, dan begitu menyesakkannya menunggu hingga seorang ingin mati sementara. 

Sekian dulu untuk quote hari ini. semoga menghibur untuk kalian. "Haengbokhan tokseo" (selamat membaca) assalamualaikum

5 Responses to "3 Quote Rindu Buat Nyindir Si Dia "

  1. Menarik sekali artikelnya, saran saja bagian akhir itu yang benar wassalamu'alaikum karena sebagai penutup kalo assalamualaikum itu untuk pembuka. Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sarannya, sangat membantu. Jangan lupa baca terus artikel-artikel selanjutnya. 😁

      Delete
  2. kalau si dia lagi pms gimana jadinya ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, gimanah yah kalo lagi pms. Mungkin gak usah di ajak ngomong dulu. Hehe

      Delete
  3. Tambah lagi gan "Apalah arti rinduku padamu jika dirimu betah tanpa kehadiranku di sisimu" 🤗

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel