Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Drama Korea November 2022

 


1. Reborn Rich

Reborn Rich merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah novel web dengan judul The Yooungest Son of a Conglomerat. Reborn Rich menceritakan perjalanan balas dendam Song Joong Ki yang kembali hidup. Dalam kisah ini Song Joong Ki adalah seorang karyawan yang dijebak dan dibunuh oleh majikannya. 


Song Joong Ki terlahir kembali dalam keluarga yang membunuhnya dan memulai aksi balas dendamnya. Nantikan drama terbaru Song Joong Ki tersebut pada 18 November 2022 di platform Viu atau Chanel tv korea JTBC.


2. Behind Every Star 

Behind Every Star bekisah tentang sebuah perusahaan manajemen besar bernama Method Entertainment. Serial ini mengisahkan para karyawan di sebuah perusahaan manajemen artis.


Drama Korea ini mengadaptasi serial TV dari Perancis berjudul Call My Agent,yang tampilkan perjuangan manajer mengurusi artis papan atas yang telah tayang di Netflix kemarin pada 7 November 2022. 


3. Revenge of Others

Drama Korea Revenge of Others mengisahkan siswi yang berusaha mengungkap fakta di balik kasus kematian yang misterius. Lalu bertemu dengan siswi lain yang sedang berusaha balas dendam dengan lingkungannya. Drama ini akan tayang pada 9 November 2022 di Disney+ 


4. Please Send a Fan Letter.

Berbeda dari yang lain dram ini merupakan drama komedi romatis. Diperankan oleh Sooyoung SNSD yang bercerita tentang seorang artis yang menghadapi masalah karena sebuah surat dari fansnya. 


Dia bertemu Yoon Park yang memerankan seorang ayah yang memiliki anak perempuan dengan penyakit leukimia.


Nantikan drama ini pada 26 November 2022 di MBC


5. Somebody

Drama teknologi menceritakan seorang pengembang aplikasi buatan yang bekerja bersama dua temannya. Mengisahkan aplikasi buatannya yang disalahgunakan hingga mengakibatkan pembunuhan. 


Drama Korea terbaru ini berjumlah 8 episode tayang mulai 18 November 2022 di Netflix



Post a Comment for "Rekomendasi Drama Korea November 2022 "