Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mengatur Latar Belakang Panggilan Masuk dengan Emoji AR di Hp Samsung

Perusahaan teknologi raksasa korea Selatan. Samsung tak ubahnya meluncurkan fitur fitur terbaru pada produk smartphone mereka. 

Pada tahun ini, 2021. Samsung meluncurkan Fitur AR (Augmented Reality). Fitur ini memungkinkan penggunakan menggunakan 3D teks, emoji, dan Canvas melalui pengaturan kamera. 

Di antara banyak keistimewaan fitur ini, pengguna dapat membuat video 3D dan menjadikannya latar belakang panggilan. Namun fitur ini terbatas di beberapa jenis atau seri samsung saja. Simak tutorialnya

Desclaimer. 
Jika ingin lebih banyak menggunakan fitur ini. Silahkan download aplikasi emoji AR di galaxy store. Karena di pengaturan kamera hanya ada beberapa emoji 3D yang tersedia. 

1. Buat emojinya
Buka Kamera , pilih menu paling kanan "Lainnya" . Pilih "Zona AR"

2. Pilih "Kartun Emoji AR" . 

Seperti penjelasan di awal bahwa jika ingin lebih mengeksplorasi fitur Emoji AR, download aplikasnya di galaxy store . Kelebihannya pengguna bisa membuat tokoh kartun sesuai keinginan. Silahkan membuatnya pada tanda plus (+) . 

Jika sudah atau tidak ingin, gunakan emoji yang telah tersedia. Pengguna juga bisa membuatnya dengan dua cara, yaitu adegan (kartun full) atau Topeng (3D Hanya Bagian kepala) . Kemudian silahkan rekam atau foto dengan menekan di bagian emoji yang di inginkan. 

Lalu akan tersave di galeri seperti biasa.


3. Selanjutnya, buka menu Panggilan. Klik titik tiga di sudut kanan atas. Pilih menu "Pengaturan"


4. Pilih "Latar belakang panggilan", pilih sim yang ingin digunakan. 


5. Pilih "latar belakang" di bagian kanan bawah. Lalu klik tanda plus di sudut kanan atas.


6. Pilih Foto atau Video yang telah dibuat sebelumnya. 
Jika pengguna merekam video dan ingin menggunakan suara rekaman . Silahkan aktivkan dengan hanya menggeser tanda putih kekanan. 

Lalu "Atur Sebagai Latar belakang" 



Dan selesai. Selamat mencoba

Post a Comment for "Cara Mengatur Latar Belakang Panggilan Masuk dengan Emoji AR di Hp Samsung"