Cara Edit Foto Dark Line di Picsart (Picsart Tutorial)

 

Assalamualaikum anyeong yorobun. Chidory in here. Kembali dengan tutorial. Kal ini dory akan berbagi cara membuat dark line art di picsart. Dark line ini lagi tren di kalangan pengguna picsart. Simak tutorialnya.

1. Masuk ke aplikasi picsart dan pilih kanvas. Kemudian ukuran dan klik tanda panah disudut kanan atas. 

2. Pilih ikon petunjuk nomor 1. Lalu pilih tambahkan foto. Dan masukkan fotonya.

3. Pilih ukuran dan ceklis sudut kanan atas. Kemudian atur ukuran gambar dengan menarik sudutnya (lihat petunjuk nomor 3)

4. Klik layer disudut kanan bawah. Lalu klik layer nomor 2 (lihat petunjuk nomor 1) lalu ubah warnanya ke hitam. Tarik ke angka 15 agar backgroundnya nanti tidak terlalu gelap.
5.tambahkan satu lagi layer. Klik ikon plus pada petunjuk nomor 1 lalu pilih lapisan kosong. 
6. Lalu klik layer kedua pada petunjuk nomor 1 . Kemudian kurangi opasitinya agar garis nantinya lebih jelas. Kemudian kembali ke layer 1. Terakhir klik sudut kanan bawah. 
7. Ubah warna brush ke warna putih. Klik menu warna di sudut kiri bawah. Lalu pilih warna putih. Kemudian pilih brush. Klik ikon brush yang berada tepat di samping ikon warna tadi. Kemudian pilih brush biasa ( lihat petunjuk nomor 5) lalu oke
8. Lalu mulai ikuti garis foto. Jika terjadi kesalahan . Klik undo di bagian atas layar. Setelah selesai menggambar. Klik layer di sudut kanan bawah. Lalu klik tanda mata di layer 2 . 
9.kurang lebih hasilkan akan seperti ini  kemudian save. Klik panah di sudut kanan atas. Dan pilih simpan dimenu selanjutnya  

Sekian tutorial dari dory. Semoga bermanfaat. Maafkan kekurangannya. Wassalamualaiku. Wr.Wb


0 Response to "Cara Edit Foto Dark Line di Picsart (Picsart Tutorial)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel