Tutorial Trik Video Terbang Tik Tok Viral


Assalamualaikum, Anyeong Yorobun. Joneun chidoryimnida, and Iam Back. Halo sahabat pembaca dengan dory di sini. Jadi sesuai judul dory akan membagikan tutorial trik video tiktok yang lagi tren sekarang.

Di situasi karantina di rumah yang tidak tau kapan akan berakhir.  Kita kadang bosen di rumah mau ngapain, nah untuk menghilangkan bosan coba teman-teman buat video tik tok yang satu ini. Sebenarnya ada dua cara untuk membuat video stop motion ini, pertama adalah menggunakan gambar atau foto. Jadi kalian bisa foto aja setiap kalian lompat dan pas di edit nanti gambar tersebut di gabung-gabung. Tapi cara itu agak rumit nih karena belum tentu setiap kita lompat kamera bisa mengambil moment itu. Cara kedua ini agak mudah nih. Simak tutorialnya. 

1. Tentukan konsep videonya. 
Jadi sebelum video di buat tentuin dulu konsepnya. Seperti, di video apakah kalian mau ada kegiatan dan kegiatan apa dan tempatnya dimana.

2. Rekam video lompat. 
Jadi kalian hanya perlu lompat sambil maju ke depan. Usahakan lompatan kalian bagus. Semakin banyak lompatan video akan semakin bagus.

3. Lakukan pengeditan video.
Di sini kalian bisa menggunakan aplikasi KineMaster atau Inshot yang bisa kalian dapat di App store atau playstore yang tersedia di hp kalian. Caranya potong video kalian dan hanya ambil bagian lompatnya. Lakukan pemotongan video secara berurutan yah. Kalian harus memotong Mulai dari lompatan pertama. Kemudian ambil lagi video yang sama dan potong lagi lompatan kedua. Begitu seterusnya. Ingat yah guys jangan lupa matikan sound video kalian.

4. Setelah videonya jadi sesuaikan video kalian dengan durasi tiktok dengan mengatur kecepatan video. Biasanya durasi video tiktok paling lama itu 60 detik.

5. Pilih backsound di aplikasi tiktok
Sebelum upload pilihlah lagu sesuai selera kalian tapi kebanyakan kreator tiktok memakai lagu " You Know i'll go get". Ketik saja lagu nya di pencarian maka akan muncul banyak versi. Silahkan pilih versi sesuka kalian

6. Upload Video kalian.

Nah, Cukup mudah bukan ? 
Sekian dulu tutorial dari dory. Nantikan tutorial-tuturial dory selanjutnya. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum Wr.Wb


2 Responses to "Tutorial Trik Video Terbang Tik Tok Viral"

  1. Video terbang para netizen lagi viral di beberapa aplikasi lucu. Saya sih lebih suka cewek yang terbang 😁😁

    ReplyDelete
  2. hahaha ada ada saja. kenapa tidak coba buat sendiri.

    terimakasih telah membaca postingan ini. :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel